31 Jan 2014

Merayakan Imlek

Kemarin saya pulang dari sekolah langsung mandi karena acara makan bersama hanya bertiga saja. Papaku membeli makanan dari restoran. Kami makan nasi goreng sosis babi, ikan gurame asam manis, babi hong dan salad udang.

Tadi pagi saya langsung mengucapkan Gong Xi Fa Cai kepada mama dan papa. Orang tua saya kasih angpao kepada saya. Saya berterimakasih kepada orang tuaku. Lalu saya menelpon kepada saudara-saudara dari mamaku di Yogyakarta dan Engkongku dari orang tua papaku di Bandung. Walaupun saya tunarungu, hanya mengucapkannya kepada mereka saja lewat handphone. 
Saya mengirim BBM ucapan kepada saudara-saudara di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan New York. Dan juga saya mengirim BBM kepada teman-teman bagi yang merayakan Imlek. Lalu pergi ke rumah saudaraku di Puri Indah dan mengucapkan Gong Xi Fa Cai kepada beliau. Saudaraku kasih angpao kepadaku. Saya menjawab Xie-Xie, artinya terima kasih dalam bahasa Mandarin. Saya mendapat makan kue-kue dari saudaraku dan bawa pulang. Lalu pergi ke Puri Indah Mall makan bersama mama, papa dan saya. Saya sungguh-sungguh senang  merayakan Imlek.




1 komentar: